Share

Co-founder & CEO

Dr. Eddy Wiria, PhD adalah Co-Founder & CEO Kavacare. Beliau merupakan dokter dan peneliti yang berpengalaman di Indonesia dan Belanda, serta pernah menjadi staf pengajar di almamaternya, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Co-Founder & CEO Kavacare

Dr. Eddy Wiria, PhD adalah dokter dan peneliti lulusan dokter Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia/FKUI (2006), Jakarta, dan Amsterdam Medical Center (2017), Amsterdam. Beliau juga pernah menjadi staf pengajar di FKUI. Beliau menyelesaikan program doktoralnya tahun 2013 di Leiden University Medical Center, Universitas Leiden, Belanda.

Selain berpengalaman di klinik dokter keluarga di Jakarta, dr. Eddy juga pernah mengelola laboratorium lapangan FKUI-LUMC di Nangapanda, Flores. Pada tahun 2010, dr. Eddy mulai menetap di Belanda dan sejak 2015 berpraktik di berbagai rumah sakit dan menjadi dokter di layanan Elderly Care (Psikogeriatri, Somatik dan Rehabilitasi) di berbagai organisasi di Belanda.

Dari berbagai pengalaman dan komunikasi dengan keluarga, sahabat, dan kolega di Belanda dan Indonesia, Ia menyadari adanya urgensi kebutuhan layanan homecare yang baik di Indonesia. Dr. Eddy memutuskan kembali ke Indonesia untuk membangun layanan kesehatan di rumah yang komprehensif.

"Mendampingi orang-orang terkasih saat mereka membutuhkan bantuan untuk hidup nyaman di rumah, dapat menjadi tantangan bila mereka sakit atau membutuhkan perhatian yang intensif dan dalam jangka waktu yang panjang. Kami ingin menjadi bagian dari solusi untuk ketenangan hati dan pikiran dengan layanan kesehatan berkualitas di rumah."

- dr. Eddy Wiria, PhD

Co-founder & CEO

Dapatkan Perawatan di Rumah untuk Orang yang Anda Cintai

Konsultasikan secara gratis dengan kami untuk mendapatkan rencana perawatan kesehatan terbaik di rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan orang terkasih.