Share

Pengiriman obat dan resep ke rumah

Obat atau kebutuhan perawatan medis Anda dapat diantar hingga ke depan pintu

Pengiriman Obat dan Resep ke Rumah

Kami siap mengantar obat atau kebutuhan perawatan medis Anda hingga ke depan pintu. Kami memahami kesibukan merawat keluarga yang sakit, sehingga layanan pengiriman obat dan resep ini akan membantu meringankan sedikit beban Anda.

Pengantaran obat

Bapak A, 75 tahun, sudah selesai menjalani perawatan di rumah sakit atas serangan stroke yang dia alami. Dia sudah menggunakan berbagai obat untuk hipertensi, kolesterol, diabetes, dan pencegah stroke berulang. Saat pulang dari rumah sakit, beliau mendapat tambahan antibiotik oral dan obat untuk prostatnya. Beliau juga diberi vitamin D dan multivitamin lain untuk meningkatkan sistem imun.

Bapak A ditemani anaknya ketika pulang dari rumah sakit. Saat mereka hendak mengambil obat, antrean di apotek rumah sakit lumayan panjang. Padahal Bapak A harus segera pulang untuk beristirahat karena serangan stroke membuatnya lumpuh sebagian. Sedangkan anaknya mesti kembali ke kantor untuk bekerja karena sedang ada proyek yang membutuhkan kehadirannya.

Tim Kavacare dapat memberikan solusi dengan mengantarkan obat yang dibutuhkan Bapak A ke rumah. Cukup sampaikan detail resep obat dari dokter kepada Kavacare, keluarga Bapak A tak perlu menunggu obat siap di apotek. Tim Kavacare yang bertugas mengirim obat akan menyerahkan obat tersebut di rumah Bapak A.

Dengan demikian, Bapak A dapat beristirahat secepatnya sepulang dari rumah sakit. Anak Bapak A yang punya urusan mendesak di kantor pun tak perlu cemas ayahnya tidak menerima obat yang diperlukan untuk pemulihan.

Pengecekan polifarmasi dan interaksi obat

 

Bapak A, 75 tahun, sudah beberapa tahun menjalani perawatan karena stroke berat yang menimpanya. Kesehatan beliau harus senantiasa dipantau untuk mengantisipasi penurunan kondisi yang mungkin terjadi secara mendadak. Akibat stroke, beliau tak sanggup lagi melakukan kegiatan sehari-hari tanpa bantuan orang lain. Beliau juga mengalami komplikasi stroke yang membuatnya harus menggunakan berbagai obat untuk meredakan gejala dan mencegah penurunan kondisi.

Saat menjalani kontrol di rumah sakit, Bapak A mendapat tambahan beberapa obat, antibiotik, dan multivitamin dari dokter. Tapi Bapak A dan keluarganya tidak sempat mengambil obat-obatan itu sepulang dari rumah sakit. Pihak keluarga juga awam mengenai penggunaan obat dan efek sampingnya, termasuk bila obat digunakan secara bersamaan dengan obat lain.

Untuk kebutuhan itu, keluarga Bapak A dapat menghubungi tim Kavacare. Selain dapat mengambilkan dan mengirim obat kepada pasien di rumah, Kavacare memiliki layanan pengecekan polifarmasi dan interaksi obat. Pengecekan ini penting untuk memastikan tidak ada perubahan khasiat ataupun dampak buruk dari penggunaan berbagai obat bagi pasien.

Tim Kavacare yang memiliki kualifikasi dalam hal kefarmasian akan menginformasikan hasil pengecekan obat-obatan itu kepada pihak keluarga. Bila menemukan kombinasi obat yang dinilai tidak aman, Kavacare akan menjelaskannya dan merekomendasikan tindakan selanjutnya demi keselamatan pasien.

Dapatkan Layanan Perawatan Di Rumah  Untuk Orang Yang Anda Cintai

Mulailah dengan mendapatkan layanan konsultasi gratis, dan dapatkan alasan kenapa kebanyakan  orang Indonesia menggunakan layanan homecare Kavacare untuk mendapatkan perawatan kesehatan terbaik dirumah.